Rabu, 31 Agustus 2016

membaca wajah ala timur.

berbicara tentang kebudayaan timur berarti berbicara tentang kebudayaan asia,kebudayaan tiongkok atau (cina). kebudayaan ini sudah maju sejak 2500 sebelum masehi. berbagai observasi, baik mengenai falsafah, pengembangan tanaman obat, teknik bela diri dan tata letak bangunan (feng shui).







khusus pembacaan wajah, tabib cina menggunakan sebagai sarana bantu dalam mendiagnosis suatu penyakit. lebih jauh lagi, mereka bisa mengenal lebih dekat mengenai kepribadian para pasien mereka.





sejak dulu para pembaca wajah cina didominasi oleh mereka yang memiliki profesi sebagai pendeta, ahli perbintangan, penasehat, peramal, dan bahkan ahli klenik (dukun). karena mereka sudah di didik dan memiliki kemampuan untuk membaca wajah. orang orang cina sangat meyakini konsep wajah merepresentasikan energi, kekayaan, karakteristik dan sifat seseorang.





namun dengan seiring tumbuhnya ilmu akupuntur pengobatan tumbuh tumbuhan cina Qi Gong dan Feng Shui, praktek praktek tersebut sedikit banyak mendapat pengakuan dari pandangan barat.






mesti cara membaca wajah telah di praktikan sejak dulu, namun sampai saat ini masih relevan di terapkan. bagi yang meyakini wajah mempunyai korelasi dengan karakteristik, sifat, kesehatan dan peruntungan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar